Fasilitas Mercedes Benz Buat Justin Bieber

Diposting oleh aris nurbawani on Selasa, 03 Mei 2011

Justin Bieber memang fenomenal, buktinya saat konser di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011 yang lalu dipenuhi pengunjung. Sentul Internasional Convention Center pun dipenuhi lautan ungu. Tiket yang dijual pun cepat sekali ludes terjual bahkan banyak yang kecewa karena tidak kebagian tiket. Bahkan pihak promotor waktu itu enggan memberitahukan secara pasti kedatangan sang bintang dengan alasan keamanan, tak pelak para penggemar yang menunggu di bandara tidak berhasil menemuinya. Dan para penggemar Justin Bieber tidak hanya dari Jakarta akan tetapi dari berbagai wilayah di Indonesia.

Justin Bieber lahir di Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994 adalah penyanyi Pop dan R&B muda asal Kanada. Wajahnya yang ganteng dan imut-imut serta suaranya yang bagus menghipnotis pecinta pop seluruh dunia bahkan ada yang menyatakan Justin Bieber adalah pengganti Michal Jackson.

Dalam konser kemaren Justin Bieber tidak memiliki permintaan khusus atau aneh-aneh ketika datang ke Indonesia. Permintaannya hanya standar seperti artis internasional lainnya. Hanya saja salah satu permintaan Justin adalah mendapat Fasilitas Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia yang terbagus. Permintaan tersebut akhirnya bisa dipenuhi oleh promotor dengan kerjasama dengan Mercedes Benz Indonesia. Selain itu juga minta fasilitas hotel bintang lima.