Mercedes-Benz dalam DTM di Sponsori Petronas

Diposting oleh aris nurbawani on Rabu, 13 Juli 2011

Ini kabar gembira, Sebuah brand yang sangat terkenal dari Asia sebentar lagi akan dapat disaksikan di Eropa melalui event DTM. Yang sungguh menyenangkan Mercedes-Benz sudah secara resmi mempubikasikan kepada khalayak ramai menegenai kerjasamanya dengan Petronas. Mercedes-Benz telah resmi bekerja sama dalam dunia motorsport bersama partner barunya yaitu Petronas. Kerjasama tersebut akan menjadi sejarah dalam ajang German Touring Car Masters kali ini. Logo perusahaan besar minyak dari negeri jiran tersebut tentu saja akan menyusul logo mobil F1 milik tim Mercedes GP untuk terpampang di DTM pada bulan ini di Hockenheim.

Perkiraan sembilan MERCEDES-BENZ MOBIL MEWAH TERBAIK INDONESIA yaitu berupa mobil balap DTM Mercedes-Benz akan tampil pada DTM kali ini disertai logo Petronas. Dan tentu saja juga akan menghiasi overall beserta helm. Disisi yang lain dalam event Formula 3 tim partner Mercedes-Benz, Mucke Motorsport dan juga Prema Powerteam akan ikut mulai menyematkan logo Petronas di arena Dallara Mercedes Formula 3 -nya. Itu adalah sebuah kebanggaan tersendiri dimana perusahaan Asia di percaya oleh perusahan dari Erops sebesar Mercedes-Benz. Kapan ya pertamina Indonesia ?

Ini dulu sekilas mengenai Mobil Mewah Mercedes-Benz yang mana mendapatkan partner baru atau sponsor baru dalam event DTM. Mudah-mudahan sekilas artikel mengenai Mercedes-Benz bermanfaat bagi anda semuanya.