Penjualan Mobil Mewah Mercedes-Benz B-Class Capai 700.000 Unit

Diposkan oleh aris nurbawani on Senin, 04 Juli 2011

Prestasi Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia memang sangat mencengangkan. Terhitung tahun 2005 diluncurkan, Mobil mewah Mercedes-Benz telah memasarkan produk mobil Mercedes-Benz B-Class lebih dari 700.000 unit. Dalam kenyataannya sampai tahun 2011 ini permintaan Mercedes-Benz B-Class paling tinggi berasal dari dan Jerman. Itu sungguh prestasi yang cukup bagus bagi produsen Mercedes-Benz.

Sedari bulan Januari 2011 yang lalu, sudah ada kurang lebih 52.640 orang di seluruh dunia yang telah membeli mobil mewah Mercedes-Benz B-Class tersebut. Dari data penjualan tersebut berarti telah menunjukkan adanya peningkatan penjualan mobil mewah Mercedes-Benz B-Class sebesar 26,8%. Nilai 26,8% tersebut tentu saja jika dibandingkan dengan jumlah penjualan mobil mewah Mercedes-Benz B-Class pada periode yang sama di tahun sebelumnya. Sudah bisa ditebak produk keluaran Jerman tersebut telah menarik hati orang Jerman sehingga Jerman membukukan penjualan hingga 1/3 pasar mobil mewah Mercedes-Benz B-Class, yang kemudian disusul oleh Cina dan Italia.

Fakta tersebut menjadikan produsen Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia tersebut semakin memberikan motivasi agar di tahun 2012 mobil mewah Mercedes-Benz B-Class semakin lebih baik dengan memberikan lebih banyak fitur-fitur yang lebih menarik dari sekarang ini. Sebagai pecinta Mobil Mercedes-Benz mari kita nantikan saja inovasi-inovasi yang dikembangkan oleh produsen mobil dari Jerman tersebut. Mudah-mudahan saja Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia akan selalu menjadi yang terbaik di Indonesia dan didunia. Dengan inovasi-inovasi yang menarik diharapkan peningkatan penjualan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia bisa lebih signifikan.

Rujukan :http://themercedeslounge.com