Program Baru Untuk Fans Mercedes-Benz- AMG

Diposting oleh arisnb on Kamis, 14 Juli 2011

Mercedes-AMG GmbH yang dikenal dengan sebutam AMG, merupakan anak perusahaan dari perusahaan mobil Mercedes-Benz yang mengkhususkan diri dalam performa tinggi mobil mewah. Kini AMG mengadakan sebuah program baru yang bertajuk “Emotion Tours”. Program baru tersebut terinspirasi oleh paket liburan guna merasakan pengalaman di dunia Formula 1 dan World Rally Championship. Program baru tersebut memang diadakan untuk memanjakan para fans mbil mewah Mercedes-Benz agar lebih jauh mengenal Mercedes-Benz dengan merasakan pengalaman bersama AMG. Para fans Mercedes-Benz akan diajak untuk berkunjung ke pabrik AMG, merasakan berkendara bersama dengan pebalap AMG dan melihat lebih jauh produk-produk Mercedes-AMG.

Para Fans Mercedes-Benz akan merasakan berkendara mengelilingi danau di kaki pegunungan Alpen. Selama dalam tour tersebut para Fans Mercedes-Benz bisa menikmati Garden Party dan Jazz Festival di tepi danau Geneva. Khususu untuk penggila motorsport dapat memilih paket Tour DTM dimana akan bisa menghadiri beberapa kegiatan DTM.

Yang lebih menarik para Fans mobil mewah Mercedes-Benz bisa memilih paket Masters SLS AMG experience. Dimana dalam paket Tour tersebut para Fans Mercedes-Benz akan diajak mempelajari dan merasakan pengalaman para pebalap GT3 yang membesut SLS AMG. Yang menarik dari Tour ini mereka bisa saling berkompetisi melawan peserta tour lainnya selama Tour berlangsung. Namun untuk mengikuti Tour Mercedes-Benz paket Masters SLS AMG experience ini para Fans Mercedes-Benz harus merogoh kocek lebih banyak. Tak heran anime masyarakat untuk Tour itu cukup tinggi karena mobil mewah Mercedes-Benz sangat menarik bagi siapapun, di Indonesia saja mempunyai julukan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.